Cara Menambahkan Script Iklan dan Widget

Sebelumnya saya mohon maap kalau ada pembahasan yang kurang dimengerti, saya juga ingin mengoreksi beberapa postingan yang sudah saya buat. Saya hanya mohon kalau ada kesalahan dari pembahasannya, tolong di komentarin ajach. supaya bisa saya rapihkan kembali. Untuk menyambung postingan yang awal, disini saya mencoba memberi sedikit cara untuk menambahkan widget atau script fungsional ke tiga seperti banner iklan misalnya. Walaupun sebenarnya cukup mudah, kadang orang juga masih bingung dan lingliung. Bagi yang sudah tahu mungkin sudah basi tapi, berbagi itu sangat menyenangkan.

Langsung aja ke pokok bahasan, gimana sieh cara menambahkan atau memasukan kode script yang sudah susah payah di cari trus di copy lalu bingung dech di paste di mana ? Yaudah, kamu masuk dulu ke blogger kemudian isi dengan user login kamu sendiri.
setelah itu pilih menu LAYOUT, kalau tampilan punya saya seperti di bawah ini

Tampilan Layout berbeda-beda, tapi pada dasarnya sama saja kegunaannya. Kamu bisa lihat tanda merah dimana-mana? untuk menambahkan widget atau banner iklan, kamu klik saja pilihan Tambah Gadget yang ada di layout kamu. Maka akan tampil halaman seperti di bawah ini

Kemudian kamu pilih gadget HTML/JavaScript yang saya tandai seperti di atas Nanti Halaman baru muncul lagi seperti ini

Untuk pilihan Judul kamu isi sesuai dengan script yang mau ditambahkan, tapi kalau di kosongkan juga tidak jadi masalah. Nah..di konten inilah script widget atau banner kamu masukan. Setelah di paste kamu pilih tombol SIMPAN untuk menyimpan script tadi dan menampilkannya ke blog kamu. Sudah selesai? sekarang lihat dech blog kamu, berhasilkan? selamat yach.....

Jika kamu ingin berlangganan artikel gratis Masukan Email Kamu Disini:

Photobucket

SponsoredFeedBurner

Baca Juga Yang Berhubungan Di Bawah

Artikel Terkait



0 comments:

Poskan Komentar

Terima Kasih sudah Berkomentar Di Blog ini..!!!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2001

Back to TOP  

twitter gif