Domain Gratis ( .com .net .org )



domain adalah nama unik yang mengidentifikasi sebuah alamat website seperti ".com dotcommercial, .net dotnetwork, .org dotorganization, de el el." Dengan mempunyai domain sendiri, kita bisa lebih efektif berkarir di dunia maya dan lebih profesional tentunya. Bukan hanya itu, nama web kita juga bisa lebih di kenal banyak orang karena singkat dan mudah di hafal dan what ever lah pokoknya. hee......
Bagi kamu yang ingin mendapatkan domain gratis seperti ".com, .net, .org", kamu bisa daftar disini. FreePremiumDomain merupakan situs yang menyediakan 100% Free domain (domain gratis). kok bisa yach?
Gak usah berpikir terlalu panjang, kalau yang berminat silahkan klik disini untuk menuju halaman pendaftaran.


Seperti gambar di atas. Langkah pertama, kamu pilih salah satu di antara tiga pilihan seperti one free domain untuk 9 referrals dan two free domain untuk 16 referrals.
Langkah kedua, isikan alamat email dan password kamu di kotak isian email address dan password. Centang atau tandai kotak kecil I agree to the Terms of Service. setelah itu, kamu klik tombol Register untuk melanjutkan


Muncul halaman seperti di atas, kamu isi datanya seperti

  • Username : isi dengan nama atau nick kamu
  • Email address : sudah terisi otomatis
  • Password : sudah terisi otomatis juga
  • Name : nama lengkap kamu
  • Address : alamat lengkap rumah kamu
  • City : kota kamu tinggal
  • State/Province : Profinsi kota kamu tentunya
  • Zip/Postal code : kode pos
  • Country : isi dengan negara kamu
Setelah semuanya terisi, kamu klik tombol Register.


Nah, sekarang kamu sudah terdaftar di freePremiumdomain. Tugas kamu, mencari beberapa orang sesuai pilihan yang sudah kamu pilih di langkah awal untuk di daftarkan dan menjadi referrals. Kamu bisa gunakan link reff seperti contoh gambar di atas untuk mengajak teman kamu bergabung dan tentunya, domain gratis bisa kamu miliki jika referrals sudah terkumpul semua. Selanjutnya, good luck.

Jika kamu ingin berlangganan artikel gratis Masukan Email Kamu Disini:

Photobucket

SponsoredFeedBurner

Baca Juga Yang Berhubungan Di Bawah

Artikel Terkait



9 comments:

aBdEe 17 Mei 2009 00.54  

Yes... Pertamaxxxx..
Sob pa kabar??? Duhh artikelnya makin cakep aj nehh.. akhir2 ini gue ilang hasrat bwt skdar blogwriting nehh, hmmm.. tp ttp mantau perkmbangan sbat blogger semua ko. Btw kau pnya header keren sekaleeee, gue bkinin dunk sob.. ;;) ttp smngat Sob.. Nice Posting u did..

Planet Jingga 17 Mei 2009 07.05  

wah info yang bagus nh...
tp mas biasanya kalo yg free ini ga bertahan lama, takut ujung2nya kita hrs bayar juga.
tp boleh juga dicoba...disave deh.

Tukang Nggame 18 Mei 2009 08.12  

waaah boleh juga neh di coba bos.. nice info :)

Brock_@MoW 19 Mei 2009 14.22  

gratisnya permanen nggak bos ?

Pixel 21 Mei 2009 13.19  

Info keren sobat ... boleh dicoba nich ..

3Choose The Painkiller 24 Mei 2009 19.39  

Wah bagus dan sangat membantu! :))
Kak kapan2 ajarin buatnya dunk!

fendy adias susanto 7 Juli 2009 23.25  

wah ini baru info....nice sob

Ada Gratis Two 2 Juni 2012 13.39  

Scam Itu Gan..
saya udah dapat ref lebih dari 50 tapi ga dapat domainnya :f

bisul di ketiak 2 Agustus 2012 10.11  

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Poskan Komentar

Terima Kasih sudah Berkomentar Di Blog ini..!!!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2001

Back to TOP  

twitter gif